Deklarasi Kemanusiaan

Dengan ini aku menyatakan bahwa aku adalah manusia.

Aku adalah manusia yang bisa merasakan kebahagiaan dan tawa,
juga bisa merasa sedih dan meneteskan air mata.

Aku adalah manusia yang memiliki kebutuhan untuk mencintai dan membantu sesama.

Aku adalah manusia yang mempunyai mimpimimpi dan prestasi,
tapi terutama aku adalah manusia yang memiliki kekurangankekurangan dan bisa melakukan kesalahankesalahan.

Sebagai manusia,
aku berhak atas halhal berikut ini :

1. Aku berhak untuk tidak sempurna.

2. Aku berhak untuk membuat banyak kesalahan ( kadangkadang kesalahan besar )

3. Aku berhak untuk belajar dari kesalahankesalahan kuu, dan kemudian melanjutkan hidupku.

4. Aku berhak untuk memaafkan diriku sendiri.

5. Aku berhak untuk merasakan apa yang kurasakan.

6. Aku berhak untuk tertawa sampai keluar air mata, dan menangis sampai kesedihanku sirna.

7. Aku berhak untuk menjalani hidup sesuai pilihanku.

8. Aku berhak untuk mendapatkan kebahagiaan.

9. Aku berhak untuk memiliki kepercayaan-kepercayaan sendiri.

10. Aku berhak untuk memiliki temanteman sejati dan cinta sejati.

11. Aku berhak untuk dicintai oleh orangorang lain.

12. Aku berhak untuk dicintai oleh diriku sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Craig David feat. Sting - Rise And Fall

Love Myself

people come and go (but Jesus always there beside us)