i know you, friend *part 2*


teman, menangislah sepuasnya.
aku biarin kamu nangis.
biarpun bajuku jadi basah gara-gara air matamu.

aku tau, nangis ngga nyelesain masalah.
aku ngerti, nangis ngga bisa membuatmu melupakan dia.
aku juga pernah, mengalami hal yang kayak gini.

padahal kemaren, kita tertawa bersama dengannya,
kita pergi makan bersama dengannya.
tapi, Tuhan punya rencana lain.

aku tau, kamu benar-benar menyayangi dia.
aku yakin, dia sekarang lagi ngeliat kamu.
dia juga kasian dan sedih lihat kamu nangis.
kalo dia ada disini, pasti dia ngga akan biarin kamu nangis.

memang sekarang dia telah tiada.
tapi kenangan indah bersamanya takkan pernah terlupakan.
aku yakin, kamu pasti bisa melewati masa-masa sulit ini.

ingat Tuhan!
Tuhan ngga pernah ninggalin kita.
walau kita sering berbuat salah, berbuat Dosa,
melanggar Perintah-Nya..
tapi Tuhan tetep nerima kita dan mengampuni Dosa kita..

teman, berhentilah menangis.
jangan sampai kamu sakit, aku yakin kamu kuat.
lihat kedepan, jangan lihat masa lalu.

perjalanan kita masih panjang.
jangan terhenti sampai disini saja.
masih banyak orang yg sayang sama kamu..

Keluarga, Teman, dan juga Aku :)


aku janji ngga akan ninggalin kamu.
biarpun kamu nyebelin, kamu tetap TEMAN ku.
aku akan selalu menemanimu dalam SUKA dan DUKA.
kita lewati semua masalah ini bersama-sama.
PASTI  KITA BISA !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Craig David feat. Sting - Rise And Fall

Love Myself

people come and go (but Jesus always there beside us)