i know you, friend *part 1*


teman, tahukah engkau.
kalo aku sebenernya tau akan rahasia yg sedang kau sembunyikan dari hadapanku.

aku bisa melihatnya dari pandangan matamu.
dari sikapmu yg sekarang ini selalu menjauh dariku.
kau ngga bisa membohongiku.

kalau kau sedang di landa masalah yg berat.
matamu seakan berbicara padaku.
membritahukan bahwa sebenernya kau sedang bersedih.
seakan kau ingin menyandarkan kepalamu di bahuku.
tapi kau berusaha untuk menutupinya dan berusaha untuk tegar.

padahal aku tau, kalau kau sedang galau dan rapuh.
aku tau kalau masalah itu berat bagimu.
tapi mengapa engkau menyembunyikannya dariku ?
kenapa engkau tak membritahukannya padaku ?
aku akan sangat senang,
kalau kau mau mencritakan segala kegalauan dan kerapuhanmu padaku.

tapi sekarang, semuanya sudah terlambat.
kau sudah pergi..
pergi ke tempat yg mereka bilang indah dan menyenangkan.

kau meninggalkanku dalam rasa penasaran dan kecewa.
kau belum sempat menyandarkan kepalamu di bahuku.
kau belum menceritakan semua masalahmu padaku.
kau pergi dalam kondisi sedang galau dan rapuh.
kau juga tidak permisi denganku.

aku sedih , aku kehilangan dirimu.

tapi aku sadar ,
kalau semua ini adalah jalan terbaik yg diberikan Tuhan bagi kita semua.
aku yakin, kalau di sana kau sedang tersenyum bahagia.
karna masalahmu sudah selesai.
kegalauan dan kerapuhan itu sudah pergi.

sekarang , hanya ada aku dan kenangan indah BERSAMAMU.
TAK AKAN TERLUPAKAN, teman terbaikku
:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Craig David feat. Sting - Rise And Fall

Love Myself

people come and go (but Jesus always there beside us)