someone

Aku butuh seseorang,
yang bisa kasih tau aku arti hidup yang sesungguhnya..
Mengajariku, untuk menjadi wanita yang kuat, selalu tersenyum, dan hebat,
dalam hal apapun..

Seseorang, yang bisa mengajariku..
Bahwa hidup ini bukan untuk di tangisi, tapi untuk di hadapi dengan tangis bahagia..
Bukan untuk di sia-siakan, tapi di hargai dengan pengorbanan manis..
Bukan untuk di biarkan begitu saja, tapi kita serahkan kepada Tuhan..

Aku ingin ada seseorang yang hadir dalam kehidupanku, siapapun itu..
Yang bisa mengajariku dan menyadarkanku bahwa aku ga sendirian berjalan di dunia ini !

Aku punya Tuhan, yang tak pernah berkesudahan menolongku..
Aku punya Tuhan, yang selalu menopangku setiap kali aku jatuh ke dalam hal-hal yang tak diinginkanNya,
tapi walau begitupun, Ia tetap dengan baik hati menolongku..

Seseorang,
yang bisa mengucapkan syair-syair indah dari Firman Tuhan setiap harinya..
Menguatkanku dari luar dan juga dari dalam..
Seseorang,
yang dapat di percayai dan mempercayaiku dalam segala hal,
bersama dalam segala perkara :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Craig David feat. Sting - Rise And Fall

Love Myself

people come and go (but Jesus always there beside us)