#2019lebihbaik

Mau sedikit bercerita..

Awal tahun 2019 ini sangatlah tidak mudah buat saya...
Mulai dari jatuh, hp rusak, barang-barang hilang, diperlakukan tidak adil dilingkungan saya, penilaiannya yang salah, dan banyak lagi...
Tapi tidak serta merta juga saya marah dan sakit hati dengan apa yang saya alami sekarang..

Mungkin, Tuhan sedang mengingatkan saya, dengan cara ini, bahwa 2018 lalu, saya terlalu menikmati berkat yang saya terima, saya kurang menyadari, tujuan utama berkat itu diberikan Tuhan bagi saya..

Tapi dibalik itu juga, Tuhan menghadirkan orang-orang luar biasa di awal Tahun ini.. Teman baik, teman lama, sahabat, keluarga jauh, keluarga dekat, selalu ada yang datang disaat kesedihan melanda..

Sungguh, sekali lagi, saya dibuat heran oleh rencanaNya, apa dibalik semua ini, tapi satu yang saya yakini, rencana Tuhan selalu rencana baik, untuk membuat saya, anaknya yang lemah ini kembali sadar sama prioritas, sama mana yang harus dikerjakan, terutama semakin menyadari, kita hidup gabisa sendiri, gabisa hanya mengandalkan kekuatan kita sendiri..

Benar, segala sesuatunya harus kita serahkan dan doakan, tapi tidak serta merta juga kita hanya berusaha sampai disitu, kita juga harus berusaha sepenuh hati untuk mengembangkan value yang ada didalam diri kita..

Begitu juga, semua yang baca postingan ini, bukan saya kecewa, saya mengeluh dengan apa yang saya alami, saya bersungut-sungut, tidak demikian..
Hanya sekedar ingin berbagi apa yang saya rasakan dan harapannya kita bisa sama saling mendoakan, saling mengingatkan, bahkan saling bertolong-tolongan..


God bless us.. πŸ™πŸΌπŸ˜‡

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Craig David feat. Sting - Rise And Fall

Love Myself

people come and go (but Jesus always there beside us)